Tak Terima Happy Asmara Dihina, Gilga Sahid: Jangan Jelekin Istri Saya

NTVNews - 8 Mei 2024, 10:07
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Gilga Sahid, Happy Asmara Gilga Sahid, Happy Asmara

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar simpang siur soal status hubungan dua pedangdut viral Happy Asmara dan Gilga Sahid yang dirumorkan sudah menikah secara diam-diam, kian semakin terang-terangan.

Pasalnya, selain blak-blakan mengaku sudah menikah pada saat manggung di Madiun, Gilga juga tak terima saat melihat Happy Asmara diejek soal fisik. Tak ayal pelantun lagu "Nemen" itu langsung pasang badan dan membela sang istri.

"Ketinggalan apa ditinggalin, mas Gilga jangan sama Happy, Happy kurang cocok sama mas, mas ganteng loh, Happy ketuaan," tulis salah satu komentar warganet di Instagram, 8 Mei 2024.

Siapa sangka jika sikap Gilga justru akan mati-matian membela Happy Asmara dan menyebutnya dengan sebutan "istri saya". Hal ini sontak memperkuat jika keduanya memang sudah menikah.

"Kalau mau ngejelekin, jelekin saya aja mbak. Jangan istri saya, dia selalu terlihat cantik dan sempurna di mata saya. Saya lebih mengerti kehidupan saya dan pasangannya saya. Lebih baik mbaknya diam dan fokus ke kehidupan mba sendiri. Maaf jika kata2 saya gak enak," jawaban menohok Gilga Sahid.

x|close