Detik-detik Kremasi Dali Wassink Suami Jennifer Coppen, Diiringi Lagu Bob Marley dan Suara Knalpot

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 05:05
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kremasi Dali Wassink Kremasi Dali Wassink (Instagram)

Ntvnews.id, Bali - Jenazah Yitta Dali Wassink dikremasi di Krematorium Kertha Semadi, Kuta Selatan, Badung, Bali, pada Jumat malam, 19 Juli 2024. Suasana penuh haru mengiringi prosesi penghormatan terakhir bagi suami Jennifer Coppen tersebut.

Jenazah Dali Wassink tiba di krematorium sekitar pukul 19.41 Wita. Dengan mengenakan pakaian serba putih, sejumlah kolega dan kerabat Jennifer serta Dali telah tiba lebih dulu di lokasi kremasi.

Tangis Jennifer tak tertahankan hingga ia sempat pingsan saat prosesi berlangsung. Karangan bunga tampak berjejer di sebelah tungku kremasi. Menjelang prosesi kremasi dimulai, kerabat dan kolega menggotong peti jenazah ke depan tungku.

Suami artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia di rumah sakit.  <b>(Instagram Jennifer Coppen)</b> Suami artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia di rumah sakit. (Instagram Jennifer Coppen)

Dalam video yang beredar di media sosial, mereka kemudian duduk di depan peti jenazah. Jennifer yang terlihat sembab kemudian membuka upacara kremasi, diikuti dengan sambutan dari dua sahabat Dali Wassink.

"We will never forget about you. Now its time to us to spread some flowers. (Kami tidak akan pernah melupakanmu. Sekarang saatnya kita menebarkan bunga)," ucap Jennifer dengan nada bergetar. Ia tak kuasa menahan tangis.

Kerabat dan teman-teman kemudian berbaris rapi untuk mengambil bunga dan menaburkannya ke dalam peti jenazah. Setelah itu, prosesi dilanjutkan dengan memainkan lagu favorit Dali Wassink. 

Halaman
x|close