Ultah Tanpa Sosok Dali, Jennifer Coppen: Harusnya Tiup Lilin Bareng

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 09:35
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Suami artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia di rumah sakit. Suami artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia di rumah sakit. (Instagram Jennifer Coppen)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Tepat hari ini Jennifer Coppen berulang tahun yang ke-22. Berbeda dengan ulang tahun sebelumnya, Jennifer Coppen harus merayakan hari spesialnya tersebut dengan penuh duka cita.

Jennifer yang baru saja melepas kepergian Dali Wassink dan mengantarkan untuk di kremasi, kini meratapi kesedihannya merayakan ulang tahun sendirian.

Dengan rasa sedih, ibu dari Kamari Wassink itu ngaku tak mendapatkan kejutan lagi dari sang suami saat bangun tidur.

"Sakit banget rasanya pagi ini bangun.. kamu ga ucapin aku ulang tahun secara langsung walaupun aku tau kamu pasti nemenin aku tidur semalem dan bisikin happy birthday kan," tulis Jennifer Coppen di IG story, 20 Juli 2024.

Bahkan ia pun mengaku sangat sedih dan terluka ditinggal Dali untuk selama-lamanya.

"Yang sakit bgt yang.. gakuat aku yaAllah Aku kangen harusnya sekarang kita tiup lilin bareng yangg bangunnn dali bangun," sambungnya.

Untuk mengobati rasa rindunya terhadap Dali Wassink, Jennifer Coppen rela memeluk bantal guling kesayangan Dali semalaman.

Halaman
x|close