Pesan Haru Aaliyah Massaid ke Zahwa dan Keanu di Pengajian Jelang Pernikahan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 12:46
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Aaliyah Massaid Aaliyah Massaid

Ntvnews.id, Jakarta - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Resmi menggelar acara pengajian sejak pagi tadi di ballroom hotel di kawasan Alam Sutera, Tangerang. 

Dengan balutan busana berwarna peach, Thariq terlihat cantik, anggun dan aura pengantinnya semakin terpancar. Dalam acara pengajian tersebut, Aaliyah tampak mengucapkan isi hatinya untuk sang kakak Zahwa Massaid dan Keanu sang adik hingga berurai air mata.

"Keanu dan kakak saya Zahwa terima kasih karena selalu menemani Aaliyah di masa-masa Aaliyah suka maupun duka selalu bersama. Aaliyah tidak mungkin mampu mengganti apapun di dunia ini karena Aaliyah sudah mempunyai kalian semua," kata Aaliyah Massaid di IG story Angelina Sondakh, 20 Juli 2024.

"Kalian sudah membuat Aaliyah kuat seperti sekarang, terima kasih untuk kasihnya dan doanya" sambungnya.

Bahkan Aaliyah juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih untuk Angelina Sondakh selaku ibu sambungnya.

"Terima kasih juga mami (Angie), makasih Zahwa dan adik saya yang paling ganteng Keanu sudah selalu jagain Aaliyah," pungkasnya.

Acara pengajian Aaliyah dan Thariq Halilintar ini berlangsung sejak pagi tadi pukul 10.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan acara prosesi siraman sore hari nanti jelang hari akadnya.

Halaman
x|close