Pesan Cinta Aaliyah ke Mendiang Adjie Massaid Bikin Mewek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Jul 2024, 13:43
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Aaliyah Massaid Aaliyah Massaid

Ntvnews.id, Jakarta - Aaliyah Massaid menggelar acara pengajian jelang hari pernikahannya bersama Thariq Halilintar.

Acara yang digelar sangat tertutup dan hanya dihadiri oleh 2 keluarga besar Thariq dan Aaliyah itu berlangsung penuh haru. Terutama momen saat Aaliyah mengungkapkan pesan cintanya ke foto Adjie Massaid dan meminta restu untuk menikah.

"Untuk daddy untuk almarhum daddy, meski sekarang daddy raganya tidak bersama Aaliyah, tapi Aaliyah yakin bahwa daddy selalu menjaga Aaliyah dari atas sana," kata Aaliyah Massaid di YouTube Thariq Halilintar, 20 Juli 2024.

Aaliyah Massaid Aaliyah Massaid

"Daddy sebentar lagi putri kecilku akan menikah rasanya ingin bercerita langsung tapi Aaliyah yakin daddy menjaga Aaliyah dari atas sana," sambungnya.

Tak kuasa menahan air matanya, Aaliyah pun mengungkapkan rasa bahagia dan sedihnya kepada foto Adjie Massaid sebelum ia dipersunting oleh Thariq.

"Aaliyah merasa bahagia walau ada sedihnya daddy tidak di sini Aaliyah yakin daddy tetap ingin lihat Aaliyah bahagia. Aaliyah bahagia karena Aaliyah ingin memulai babak baru dalam hidup, namun daddy yang selalu menjadi cinta pertama Aaliyah," pungkasnya.

Bahkan Aaliyah pun mencurahkan rasa rindunya sosok seorang Adjie Massaid yang selalu hangat dan penuh kasih kepadanya saat kecil.

Halaman
x|close