Video Terakhir Suami Jennifer Copen, Dali Wassink Bikin Nyesek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jul 2024, 00:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Suami artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia di rumah sakit. Suami artis Jennifer Coppen, Dali Wassink, meninggal dunia di rumah sakit. (Instagram Jennifer Coppen)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah video terakhir dari suami Jennifer Copen, Dali Wassink viral di media social. Video itu diketahui menjadi video terakhir Dali sebelum meninggal dunia.

Jennifer Copen dan Dali Wassink menikah pada 10 Oktober 2023 lalu.

Postingan terakhirnya di TikTok sebelum meninggal mendapat banyak komentar dari netizen. Di postingan terakhirnya, sehari sebelum meninggal, Dali yang biasa disebut netizen Papa Dali mengunggah video masak. Ia juga janji akan mengunggah video Kamari mukbang alias makan lagi.

Diketahui,Polisi mengungkapkan kondisi suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink (22), yang meninggal setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali. Dali mengalami sejumlah luka parah dalam kecelakaan itu. Pria kelahiran 6 Juni 2002 itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit (RS) BIMC Kuta

Jennifer yang baru saja melepas kepergian Dali Wassink dan mengantarkan untuk di kremasi, kini meratapi kesedihannya merayakan ulang tahun sendirian.

Dengan rasa sedih, ibu dari Kamari Wassink itu ngaku tak mendapatkan kejutan lagi dari sang suami saat bangun tidur.

"Sakit banget rasanya pagi ini bangun.. kamu ga ucapin aku ulang tahun secara langsung walaupun aku tau kamu pasti nemenin aku tidur semalem dan bisikin happy birthday kan," tulis Jennifer Coppen di IG story, 20 Juli 2024.

Halaman
x|close