Tangisan Zahwa Massaid Lepas Aaliyah Massaid Bakal Dinikahi Thariq Halilintar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Jul 2024, 14:05
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Zahwa Massaid tangisi Aaliyah Zahwa Massaid tangisi Aaliyah (Instagram Lambe Gosiip)

Ntvnews.id, Jakarta - Aaliyah Massaid tak lama lagi akan menikah dengan Thariq Halilintar. Serangkaian prosesi jelang pernikahan pun digelar salah satunya langkahan. Seperti yang diketahui, Aaliyah menikah lebih dulu dari sang kakak, Zahwa Massaid. Momen langkahan berlangsung sakral.

Zahwa pun menangis. Tangisan Zahwa sempat menyita perhatian banyak tamu di acara pengajian tersebut.

Diketahui, Artis Aaliyah Massaid menggelar acara pengajian menjelang pernikahan pada Sabtu, 20 Juli 2024. Di hari yang sama, dia dan calon suaminya, Thariq Halilintar juga menggelar siraman dan sungkeman.

Zahwa harus merelakan sang adik untuk berumah tangga dengan pria pilihannya. Dalam video yang diunggah di Instagram Story-nya, Zahwa tampak hati-hati menggunting tali berwarna putih yang dipegangi ibunya, Reza Artamevia serta paman, Mudjie Massaid. Aaliyah berdiri di belakang Zahwa dengan sumringah.

Dalam upacara pelangkahan tersebut, Zahwa terlihat memotong benang Lawe yang dianggap sudah ikhlas dilangkahi sang adik untuk menikah terlebih dahulu. Dilanjutkan dengan proses Zahwa membawa Tebu Wulung alias tebu berwarna hitam melangkah bersama Aaliyah mengelilingi bokor isi bunga setaman dan tumpeng tradisional.

Halaman
x|close