Nikita Mirzani Sentil Nagita Slavina Soal Wanda Hara Bercadar ke Kajian Hanan Attaki

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 04:44
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wanda Hara Wanda Hara

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani ikut mengomentari aksi stylish aktris Wanda Hara, yang datang ke acara kajian bersama Nagita dan geng lainnya menggunakan cadar. 

Wanda yang ternyata seorang transpuan, hadir di acara kajian ustaz Hanan Attaki menggunakan cadar sukses banjir cibiran. Nikita itu menyindir beberapa sahabat Wanda seperti Nagita dan Shandy Purnamasari yang dianggap tidak patut dicontoh.

"Ini temen-temen nya gimana sih. Kok pada setuju aja.. kalau gue sih ga nyalahin wanda nya yah namanya juga laki2 berhormom.. Lebih ketemen2 nya yg otak nya patut di pertanyakan Wanda mah di ajak happy-happy aja pasti suka," tutur Nikita Mirzani, 22 Juli 2024.

Tak hanya itu, selebriti yang kerap dijuluki wanita huru-hara itu mengaku kasihan kepada Wanda karena memiliki teman yang tidak mengingatkan soal kebenaran.

"Gue gak mau ikut-ikutan komen soal Wanda Hara ikut kajian bercadar, yang isinya perempuan asli semua bukan perempuan yang ditebas, gue gak mau ikutan otak gue bilang 'jangan nih soalnya fans si Gigi itu barbar'," timpal Niki.

Bahkan Nikita juga menyayangkan sikap Nagita, Shandy, Syahnaz dan rekan artis yang ikut datang kajian dengan tidak melarang Wanda untuk ikut datang bersama mereka sebagai sosok transpuan.

"Karena menurut gue sebagai teman harusnya kan melarang dan bilang gak usah ikut, karena bagaimana pun Wanda Hara lu tuh laki, walaupun lu kaya perempuan tapi kodratnya lu laki dan lu belum tebas" tutur Nikita.

Halaman
x|close