Jennifer Coppen Akui Dali Wassink Mualaf, Tapi Berwasiat Ingin Dikremasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 04:49
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Dali Wassink dan Jennifer Dali Wassink dan Jennifer (IG)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepergian Dali Wassink suami dari Jennifer Coppen sontak membuat publik geger terkait agama dan kepercayaan yang dianutnya.

Sebelumnya beredar pengakuan Jennifer jika Dali Wassink sudah mualaf sebelum ia menikahi Jennifer. Namun sayangnya pada saat Dali Wassink meninggal, banyak netizen yang dibuat salfok dengan cara keluarga memakamkannya dengan cara di kremasi.

Dali Wassink benar sudah mualaf dan beragama Islam, namun sempat berwasiat jika meninggal ia ingin dikremasi.

Baca juga: Video Terakhir Suami Jennifer Copen, Dali Wassink Bikin Nyesek

"Mungkin karena belum belajar banyak, dan papa Dali belum mengerti tentang Islam. Dan memang itu permintaan terakhir papa Dali maunya dikremasi," tutur Jennifer Coppen di TikTok @Nadajuliaa, 22 Juli 2024.

Dali Wassink dan Jennifer Coppen <b>(IG jennifercoppenreal20)</b> Dali Wassink dan Jennifer Coppen (IG jennifercoppenreal20)

Atas permintaan tersebut, Jennifer meminta netizen untuk menghargai wasiat dari Dali Wassink dan tak lagi memperdebatkan agama yang dianutnya.

"Jadi tolong dihargai saja keputusannya papa Dali, sekarang papa Dali udah tenang dan gak sakit, papa Dali jangan khawatir ya," pungkas Jennifer.

Halaman
x|close