Heboh Wanda Hara Bercadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki, Nikita Mirzani Murka

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 04:51
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Diduga Wanda Hara Transpuan Stylish Nagita Datang ke Kajian Hanan Attaki Pakai Cadar Diduga Wanda Hara Transpuan Stylish Nagita Datang ke Kajian Hanan Attaki Pakai Cadar (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Potret Wanda Hara seorang stylish artis ternama, sukses membuat publik gempar lantaran ikut datang ke kajian ustaz Hanan Attaki dengan menggunakan cadar bersama rombongan Nagita, Syahnaz, Shandy Purnamasari. 

Disebut tak layak memakai cadar karena seorang transpuan, Nikita Mirzani gerah dengan sikap rekan selebriti Wanda Hara yang dianggap malah mendukung aksi Wanda tersebut.

Baca juga: Nikita Mirzani Sentil Nagita Slavina Soal Wanda Hara Bercadar ke Kajian Hanan Attaki

"Yang gak gue habis pikir itu adalah kenapa si Wanda ini bisa bercadar berarti teman-teman di sekelilingnya ini men-support. Kalau engga men-support gak mungkin si Wanda Hara ini ada di tengah-tengah perempuan," tutur Nikita Mirzani di IG story, 22 Juli 2024.

Nikita Mirzani  <b>(Instagram @nikitamirzanimawardi_172)</b> Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dicap sebagai sosok selebriti yang diagung-agungkan oleh penggemarnya, Nikita Mirzani beri sentilan pedas untuk Nagita Slavina yang dianggap kebablasan dan tak bisa mengingatkan teman dekatnya.

"Yang gak habis pikir lagi dan lucu Shandy, Nagita Slavina itu kan sudah bolak balik umrah dan udah haji juga, masa sih gak bisa ngomong ke temennya," sambungnya.

Tak berhenti di situ, Nikita pun memberi contoh Lucinta Luna yang datang ke acara ultahnya menggunakan hijab bukan ke kajian ustaz.

Halaman
x|close