Wanda Hara Bercadar di Kajian, Nikita Mirzani: Lo Sadar Ini Bukan Cosplay

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 08:38
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wanda Hara Wanda Hara

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani geram melihat aksi Wanda Hara datang ke kajian ustaz Hanan Attaki dengan menggunakan cadar dan duduk di barisan perempuan bersama rombongan Nagita dan Shandy Purnamasari.

Tak bisa menoleransi hal tersebut karena dianggap sudah menipu banyak orang, Nikita Mirzani beri kritikan pedas bagi Wanda Hara yang ternyata seorang laki-laki bahkan bukan transgender.

"Wanda Hara kali ini Lo harus sadar kalau Lo tuh salah, kajian atau pengajian itu bukan cosplay untuk menjadi seorang perempuan memakai cadar dan duduk di tengah-tengah perempuan," kata Nikita Mirzani di IG story, 22 Juli 2024.

"Engga, gak gitu konsepnya Wanda Hara yang salah itu harus disalahkan," sambungnya.

Bahkan saat disinggung soal Nagita dan Shandy Purnamasari yang diduga tak mengingatkan hal tersebut, Nikita Mirzani curiga jika Nagita dan Shandy justru membiarkan.

"Terus kalau ada yang bilang 'pasti dia udah dikasih tahu sama circlenya mama Gigi apalagi Shandy', gak mungkin Wanda Hara itu gak ngedengerin mereka karena Wanda Hara itu masih miskin. Cari duitnya sama mereka, jadi gak mungkin tiba-tiba dia ngebatu," pungkas Nikita Mirzani.

Halaman
x|close