Tanggapan Ustaz Hanan Attaki dan EO Soal Wanda Hara Bercadar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 08:55
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ustaz Hanan Attaki Ustaz Hanan Attaki

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi Wanda Hara bercadar datang ke kajian Ustaz Hanan Attaki sukses membuat publik gempar. Pasalnya, Wanda yang ternyata seorang pria datang dan duduk di barisan perempuan dengan rombongan Nagita Slavina.

Hal ini sontak membuat publik geram lantaran aksi Wanda menggunakan cadar dan menyamar sebagai perempuan itu berhasil mengundang banyak kecaman. Hebohnya pemberitaan soal Wanda Hara sosok laki-laki yang menyamar sebagai perempuan datang ke kajian, berhasil membuat pihak event organizer terkejut dan tak tahu kejadian sebenarnya.

"Menanggapi yang sedang viral. Mohon maaf ketika acara berlangsung. Kami sebagai panitia & ustaz Hanan Attaki tidak mengetahui siapa sosok yang ada di balik cadar,” demikian keterangan resmi dari pihak penyelenggara kajian Ustaz Hanan Attaki di Instagram @ayah_amanah, 22 Juli 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ayah_amanah EO (@ayah_amanah)

Tak lupa pihak penyelanggara pun meminta maaf, karena gak mengetahui sosok Wanda Hara dan baru tahu hal itu setelah viral.

"Kami baru tahu jika sosok tersebut adalah laki-laki setelah viral," sambungnya.

Hal ini sontak menjadi pembelajaran penting bagi pihak Ustaz Hanan Attaki dan EO agar lebih selektif mengkaji proses pendaftar nanti.

"Terima kasih masukannya teman-teman… menjadi evaluasi kami agar lebih selektif lagi dalam proses registrasi peserta,” tutupnya.

Halaman
x|close