Datang ke Kajian Hanan Attaki Pakai Cadar Hitam, Wanda Hara Diminta Kembali ke Kodratnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 10:01
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Wanda Hara Wanda Hara (Instagram Wanda Hara)

Ntvnews.id, Jakarta - Netizen dan publik menyayangkan ulah selebgram Wanda Hara yang memakai cadar atau berpakaian hijab, padahal dirinya adalah seorang laki-laki saat menghadiri kajian Hanan Attaki.

Mereka meminta Wanda Nara Kembali kepada kodratnya sebagai laki-laki.

"Kembalilah ke kondrat mu mak," tulis setyawati

"Pentingnya memilih ustadz dan ustadzah dalam kajian . Dalam arti ustadz atau ustadzah nya tersebut bisa menegur dengan hal semua ini bukan soal memakluminya dlL . Agama bukan permainan . Jika ingin sungguh2 Istiqomah di atas Sunnah maka ambil la jalur mu sendiri sebagai kodratmu kumpul la kamu dengan kaum2 mu yang sama menyerupai mu . Dan terlebih2 juga buat teman2nya kenapa memaklumi hal ini terjadi di mana akal sehatnya astaghfirullah.," tulis ummazahra.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TANTE REMPONG (@tante.rempong.official)

"Mohon maaf klo ada pengajian lg dimanapun siapapun tolong diteliti aja tiap jamaah nya dicek satu2 biar gak teledor kygini malah dijadiin tempat nongkrong sma circlenyan kok diem aja ya udh tau salah????‍↔?," tulis maya

Sosok Wanda Hara, dengan profesi fashion stylist jadi sorotan karena hadir di kajian Hanan Attaki dengan bercadar.

Gegernya adalah bermula ketika seorang netizen dengan username @lalalalqui membagikan foto yang diduga menunjukkan Wanda Hara mengenakan hijab dan cadar saat menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki.

Halaman
x|close