Wanda Hara Datang ke Kajian Bercadar, Nikmir Sentil Penistaan Agama

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 10:50
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wanda Hara Wanda Hara

Ntvnews.id, Jakarta - Wanda Hara sukses membuat publik geger lantaran aksinya yang datang ke kajian ustaz Hanan Attaki menggunakan hijab dan bercadar.

Tak hanya itu, Wanda yang hadir bersama geng Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari itu diduga duduk bareng di barisan perempuan hingga bikin publik geram. Tak ayal aksi Wanda datang ke kajian menggunakan cadar tersebut dicap sebagai salah satu bentuk penistaan agama menurut Nikita Mirzani.

"Wanda lu juga aneh, kenapa lu tiba-tiba jadi ninja warrior bercadar dan duduk di barisan perempuan. Terus banyak yang nanya 'kaya gitu bisa masuk penistaan agama gak?'. Bisa, asal Wanda Hara si Nina warrior temenannya sama tukang bakso, tukang cilok tukang mie dia bisa masuk penjara," tutur Nikita Mirzani di IG Story, 22 Juli 2024.

Wanda Hara <b>(Instagram Wanda Hara)</b> Wanda Hara (Instagram Wanda Hara)

Kejadian serupa pun akan membuat seseorang dicap sebagai pelaku penistaan agama karena sudah membohongi dan mempermainkan kodrat sesungguhnya.

"Karena banyak penistaan agama yang masalahnya sepele tapi tiba-tiba langsung di penjara dihukum banyak lho," sambungnya.

Namun, menurut pengakuan Nikita Mirzani jika Wanda Hara tidak akan terkena kasus hukum terkait penistaan agama mengingat semua temannya memiliki power dan tajir melintir seperti Nagita dan Shandy Purnamasari.

"Tapi Wanda Hara itu akan aman, kenapa? Karena dia bertemannya kalian tahu sendiri siapa aja teman baiknya pasti aman dia," tutup Nikita Mirzani.

Halaman
x|close