Profil Wanda Hara, Transgender yang Pakai Cadar ke Kajian Ustaz Hanan Attaki, Nama Aslinya Bikin Kaget

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 11:19
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wanda Hara Wanda Hara (Instagram Wanda Hara)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Wanda Hara saat ini sedang menjadi topik hangat di media sosial setelah dirinya kepergok menggunakan hijab dan cadar ketika menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki. Penampilan Wanda Hara ini menuai sorotoan karena berbeda dari peserta kajian lain. 

Pada saat itu, fashion stylish langganan artis besar itu terlihat mengenakan pakaian gamis panjang berwarna hitam. Tak lupa, Wanda Hara menambahkan cadar dan hijab berwarna senada untuk menutupi sebagian wajahnya. 

Bukan hanya itu saja, Wanda Hara juga diketahui berada di barisan para wanita ketika menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki pada Sabtu, 20 Juli 2024 lalu tersebut. Hal ini sontak saja menuai kecaman publik dan menyebut dirinya telah menodai pakaian muslim wanita. 

Bukan tanpa alasan, rupanya Wanda Hara menggunakan pakaian muslim wanita tersebut untuk menutupi identitas dirinya yang merupakan seorang pria yang bertransformasi menjadi seorang wanita atau transgender. Nah, untuk mengetahui Wanda Hara, berikut ulasan selengkapnya. 

Profil Wanda Hara

Wanda Hara  <b>(IG)</b> Wanda Hara (IG)

Pria yang tampil sebagai seorang perempuan feminin itu rupanya memiliki nama asli Irwansyah. Namun, kini ia mengubah nama asli tersebut dengan nama panggung Wanda Hara. Ia diketahui lahir di Medan pada 6 April 1985 lalu yang memutuskan untuk hijrah ke Jakarta. 

Halaman
x|close