Wanda Hara Juga Diduga Dapat Jalur Khusus Wanita Saat Ikut Ajang Lari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 11:46
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wanda Hara Wanda Hara

Ntvnews.id, Jakarta - Pemilik nama asli Irwansyah alias Wanda Hara sukses membuat publik gempar dengan aksinya datang ke kajian ustaz Hanan Attaki menggunakan gamis dan bercadar.

Tak hanya cosplay menjadi seorang perempuan di acara kajian, Wanda Hara juga ternyata mendapatkan jalur khusus dari Juragan 99 dan rekan artis lainnya saat mengikuti acara Pocari Run di Bandung. Dalam beberapa postingannya di Instagram, Wanda terlihat menggunakan nomor peserta dengan jenis kelamin 'F' (Female).

Baca juga: Wanda Hara Disebut Penista Agama Usai Ikut Kajian Ustaz Hanan Attaki Gunakan Cadar

Alhasil potret Wanda mengikuti kompetisi lari pun kembali dirujak Nikita Mirzani dan disinggung soal statusnya sebagai seorang transgender.

Wanda Hara Wanda Hara

"Yang acara kajian aja direstuin, apalagi acara lari padahal temen-temennya tahu kalau Wanda itu warior ninja warior dia tuh joker. Mau dia pake lipstik satu meter pun dia adalah laki-laki," tutur Nikita Mirzani di IG story, 22 Juli 2024.

Geram dengan tingkah Juragan 99, Shandy dan juga Raffi Nagita, Nikita Mirzani menyinggung jika circle teman Wanda kemungkinan memaklumkan sikap Wanda cosplay jadi perempuan.

"Mau dia tebas mau dia gak tebas, dia tetap laki-laki. Tapi di acara lari aja direstuin sama temen-temennya. Gak percaya di angka itu ada tulisan F, F itu Female harusnya langsung aja kenapa lu gak di tempat laki-laki," sambungnya.

Halaman
x|close