Nikita Mirzani Kuliti Jenis Kelamin Wanda Hara: Lo Laki Jadi Cewek Aja Udah Salah!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 12:29
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Wanda Hara, Nagita Slavina Wanda Hara, Nagita Slavina

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani masih mengungkapkan sindiran telak untuk sahabat dekat Nagita Slavina, Wanda Hara. Transgender satu ini datang dengan menggunakan baju ala wanita muslimah berwarna hitam dan dengan menggunakan cadar berwarna senada di kajian Ustaz Hanan Attaki

Melalui akun Instagram pribadinya, Nagita Slavina memberikan nasihat menohok kepada fashion stylish para artis tersebut tersebut karena diduga mempermainkan agama. Bukan hanya itu, Nikita juga menguliti jenis kelamin pria bergaya feminin tersebut. 

"Postingan tentang Wanda Hara dan teman-temannya itu saya hapus ya guys. Biar story gue gak berjejer ngomongin die doang. Yang penting udah banya yang ngerecord pesen dari gue,” kata Nikita Mirzani dalam unggahan di akun Instagram pribadinya. 

Wanda Hara <b>(Instagram Wanda Hara)</b> Wanda Hara (Instagram Wanda Hara)

“Gue tambahin lagi nih. Dah lo dandan jadi pere aja gak akan ada yang peduli juga. Asal jangan mainin agama. Lo laki jadi cewek aja udah salah apalagi masuk kajian pakai cadar. Besok lanjut kalau jadi rame,” lanjut ibu tiga anak tersebut. 

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani juga mengungkapkan pandangan kritis soal Wanda Hara yang datang dengan hijab dan cadar ke dalam acara tersebut. Ia menyindir kondisi ekonomi dari fashion stylish kondang para artis besar tersebut. 

"Wanda kali ini lo harus sadar kalau lo salah. Kajian atau pengajian itu bukan cosplay lu bisa memakai cadar, ada di tengahtengah perempuan, barisan perempuan. Nggak gitu konsepnya Wanda Hara. Yang salah harus disalahkan, yang benar harus dibenarkan,” ungkapnya.

Halaman
x|close