5 Potret Wanda Hara, Fashion Stylist Artis yang Viral Gegara Pakai Cadar ke Kajian Ustaz Hanan Attaki

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 13:36
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Wanda Hara Wanda Hara (Instagram)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Wanda Hara tengah menjadi sorotan utama di media sosial setelah penampilannya yang mencuri perhatian ketika menghadiri kajian Ustaz Hanan Attaki dengan mengenakan hijab dan cadar. Penampilan ini mencuatkan reaksi beragam dari publik karena keunikannya di antara peserta kajian lainnya.

Pada acara tersebut, fashion stylist yang sering menjadi andalan para artis besar ini terlihat mengenakan gamis panjang berwarna hitam. Tidak hanya itu, Wanda Hara juga menambahkan cadar dan hijab senada untuk menutupi sebagian wajahnya.

Baca Juga:

Wanda Hara Pakai Cadar Hadiri Kajian, Ini Kata Buya Yahya Soal Pria Menyerupai Wanita

TNI Akan Buka Rekrutmen Perwira Karier Ahli Siber Akhir 2024

Keputusan untuk mengenakan pakaian muslimah tersebut dilakukan oleh Wanda Hara untuk melindungi identitasnya sebagai seorang transgender. Hal ini menciptakan diskusi dan opini yang bervariasi dari masyarakat, beberapa mengkritiknya atas perilaku tersebut.

Wanda Hara dikenal luas sebagai personal stylist yang dipercaya oleh banyak selebriti ternama di Tanah Air. Sebelum sukses dalam karirnya saat ini, Wanda memiliki latar belakang sebagai karyawan majalah di ibu kota.

Halaman
x|close