Waspada! Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Ciri Orang Terkena Sihir, Salah Satunya Sering Mimpi Hewan Ini

NTVNews - 8 Mei 2024, 10:18
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ustaz Khalid Basalamah (YouTube Khalid Basalamah Official) Ustaz Khalid Basalamah (YouTube Khalid Basalamah Official) (YouTube Khalid Basalamah Official))

Ntvnews.id, Jakarta - Ustaz Khalid Basalamah mengungkapkan ciri-ciri orang yang terkena sihir. Ia mengatakan, salah satu di antaranya yakni sering mimpi bertemu hewan.

"Ciri-ciri orang yang kena sihir, yang pertama sering kali mimpi buruk dan mimpi buruk ini paling sering melihat binatang," kata Basalamah dikutip dari TikTok @firmasnyah_1912 Rabu, 8 Mei 2024.

"Atau melihat kuburan yang membuat dia ketakutan dalam mimpinya, dia sehingga ngigau lalu membunyikan giginya, atau dia menyerang seseorang yang berusaha membangunkannya,” sambungnya.

Selain itu, Ustaz Khalid Basalamah juga mengatakan jika orang yang terkena sihir biasanya akan gelisah tidak bisa tidur.

“Gelisah tidak bisa tidur kalau malam, maka ini ciri khas. Terutama kalau melihat binatang-binatang simbol setan, seperti cecak, ular, anjing, ini semua simbol setan,” terangnya.

Ustaz Khalid Basalamah (YouTube) <b>(YouTube)</b> Ustaz Khalid Basalamah (YouTube) (YouTube)

"Sebagaimana Nabi SAW menjelaskan masalah itu ya, maka keliru pemahaman kita di Indonesia kalau melihat ular mau menikah, ini harus dilawan ini dari setan,” katanya lagi.

"Ini kadang-kadang ularnya macam-macam, ada ular yang dilihat hitam, umumnya itu selalu warna-warna gelap, berusaha menyerang, menakuti-nakuti,” lanjutnya.

Halaman
x|close