Pameran Wisata Kesehatan dan Medis Malaysia Digelar di Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 17:35
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Malaysia Healthcare Berkolaborasi dengan Bank Muamalat dan JavaMifi di Indonesia Malaysia Healthcare Berkolaborasi dengan Bank Muamalat dan JavaMifi di Indonesia (DOKUmentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Selama bertahun-tahun, Malaysia telah memantapkan posisi sebagai tujuan perjalanan kesehatan pilihan bagi wisatawan medis dari Indonesia yang mencari perawatan dan layanan medis berkualitas untuk melengkapi layanan kesehatan di negara mereka. Menyadari kebutuhan layanan kesehatan Indonesia, Malaysia Healthcare hadir sebagai salah satu platform yang lengkap untuk mendapatkan informasi perawatan ataupun opsi kedua berobat ke luar negeri.
Kolaborasi Sinergis

Dalam pameran MH Expo akan dilakukan launching 2 mitra strategis sejalan dengan komitmen MHTC untuk meningkatkan pengalaman pasien internasional khususnya Indonesia, Kerjasama dengan Bank Muamalat Indonesia dan JavaMifi.

Sebagai Pelopor Pameran Wisata Medis dari Malaysia, MHExpo (Malaysia Healthcre Expo) dari Malaysia Healthcare Travel Council kembali hadir di Jakarta pada 18-21 Juli 2024 di The Forum Atrium, Mall Kelapa Gading 3 Jakarta Utara. Pameran di Jakarta ini merupakan rangkaian roadshow setelah sukses di gelar di 2 kota lainnya yaitu Bandung pada April dan juga Surabaya pada Mei 2024.

Malaysia Healthcare Berkolaborasi dengan Bank Muamalat dan JavaMifi di Indonesia <b>(DOkumentasi)</b> Malaysia Healthcare Berkolaborasi dengan Bank Muamalat dan JavaMifi di Indonesia (DOkumentasi)

Kemitraan strategis ini akan memungkinkan Malaysia Healthcare untuk meningkatkan keterjangkauan dan aksesibilitas layanan dan penawarannya, sehingga memfasilitasi perjalanan wisatawan kesehatan ke Malaysia sehingga semakin memperkuat ekosistem layanan kesehatan dan perjalanan di masing-masing negara.

“Malaysia Healthcare bangga menjadi mitra Indonesia yang mampu dan tepercaya di luar negeri untuk melengkapi layanan dan penawaran perawatan kesehatan di negara di mana kedua negara kita telah menikmati berbagai kolaborasi di bidang penawaran medis. kami sangat bersemangat untuk memulai kemitraan strategis baru di MHExpo Jakarta 2024, untuk lebih mendukung sistem perawatan kesehatan di dalam negeri dan memfasilitasi pasien lokal untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau di luar negeri” ujar Rahmatullah Baragau, Direktur MHTC Indonesia.

Sementara itu, JavaMifi yang merupakan penyedia travel wifi dan modem internet luar negeri mengaharapkan, kerjasama ini dapat memudahkan wisatawan medis mendapatkan akses yang lebih mudah untuk berkomunikasi saat melakukan wisata dan berobat ke Malaysia.

“Javamifi selalu siap membantu dan support seluruh member hospital MHTC di Malaysia dengan memberikan layanan terbaik, konektivitas terbaik untuk pasien agar tetap bisa terhubung dengan orang terkasih di tanah air", ujar Nursalim Madiansyah, Head of Sales and Marketing JavaMifi

Halaman
x|close