Owner Queen Klinik Bagikan Tips Memilih Tempat Perawatan Wajah yang Aman Bagi Konsumen

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Jul 2024, 23:13
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pemilik Queen Klinik bersama Irma Darmawangsa Pemilik Queen Klinik bersama Irma Darmawangsa (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Saat ini, para wanita cenderung akan melakukan berbagai cara untuk dapat menjaga maupun menunjang penampilannya. Seiring dengan tingginya perkembangan inovasi di dunia kecantikan. Tak hanya produk make up, tempat perawatan wajah atau klinik kecantikan juga menjadi penting dalam menentukan pilihan.

Bagi sebagian perempuan menggunakan  skincare saja tidak akan cukup untuk memperoleh kondisi kulit yang didambakan. Oleh karena itu, mengunjungi klinik kecantikan juga jadi pilihan untuk mendapatkan treatment yang diinginkan dengan hasil memuaskan.

Pasangan suami istri Margoto dan Sri Jarwati selaku pendiri dan pemilik Queen Klinik Bedah Plastik yang berlokasi di Sunter mengatakan beberapa tips memilih klink kecantikan bagi Wanita dengan tidak harus keluar negeri.

"Klinik perawatan ini pelayanan bagus 24 jam. Perawatnya juga bagus, saya menyediakan untuk kecantikan siapapun dengan alat modern dan servis terbaik," ucap Sri Jarwati.

Sri juga menyebutkan calon konsumen jangan sampai tergoda dengan murahnya biaya perawatan. Yang terpenting adalah pelayanan yang terbaik.

"Menyediakan tim medis yang professional, bagus, ramah, tim dokternya punya izin lengkap legalitas, alat alatnya bagus," ucap Sri.

Penyanyi Irma Darmawangsa sendiri menjadi tamu dan konsumen di Queen Klinik kali ini. Dia mengatakan pelayanan dan perawatan klinik kecantikannya ini sangat prioritas untuk konsumennya.

Halaman
x|close