Bukan Karena Tiko, BCL Ngaku Tak Ingin Hamil Lagi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 10:13
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bunga Citra Lestari Bunga Citra Lestari

Ntvnews.id, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau yang lebih dikenal BCL blak-blakan mengakui tak ingin hamil lagi di pernikahannya kali ini bersama Tiko Aryawardhana.

Dipernikahan keduanya bersama Tiko kali ini, pelantun lagu "Cinta Sejati" itu mengaku takut mengalami risiko tinggi pada saat masa kehamilan mengingat usianya sudah menginjak kepala 4. 

"Sampai detik ini adaku berbicara, tidak berniat untuk punya anak lagi karena Noah sudah remaha dan aku sudah 42 tahun. Aku rasa itu berisiko (untuk hamil) di umur 40 tahun lebih," kata perempuan yang biasa disapa Unge ini di akun @rumpi_gosip, 23 Juli 2024.

Bahkan anak petamanya Noah menjadi alasan BCL ingin bertahan hidup lama, dan takut mengalami risiko besar jika ia hamil di usia tua.

"Aku masih pengin untuk meminimalisir segala risiko agar aku bisa hidup lebih lama dengan Noah. Tapi kita enggak pernah tahu apa yang ditakdirkan Allah," katanya.

Berkali-kali netizen dibuat salfok dengan bentuk perut BCL yang terlihat buncit seperti mengandung, namun hal itu dibantah langsung oleh sang penyanyi.

"Terakhir kali aku di sini (Malaysia), ada baby bump. Jadi sudah mulai sadar dong orang kalau itu bentuk perutku. Jadi enggak (sedang hamil)," tutupnya.

Halaman
x|close