Soal Salah Alamat, Kuasa Hukum Ruben Onsu Minta Sarwendah Hadir di Persidangan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 14:13
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruben Onsu dan Sarwendah Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Minola Sebayang menanggapi soal informasi kliennya yang diduga salah mendaftarkan alamat Sarwendah pada saat menggugat cerai.

Menurut keterangan Minola, jika alamat jalan Cempaka nomor III merupakan alamat yang tepat pada saat didaftarkan dan pemanggilan sidang pertama.

"Jadi kalau masalah alamat itu, sebenarnya alamat yang kita cantumkan pada saat gugatan itu sudah tepat alamat tempat tinggalnya Sarwendah sesuai yang identitas dia di id card," kata Minola Sebayang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 23 Juli 2024.

"Dan pemanggilan pertama itu sampai, diterima oleh tergugat sehingga dianggap sah. Namun panggilan kedua itu, mereka tidak menerima, sehingga dibagikan oleh Majelis Hakim," sambungnya.

Sudah mendaftarkan ulang alamat terbaru tergugat, Minola Sebayang meminta jika seluruh agenda persidangan kliennya diberi kelancaran.

"Setelah kita mencari tahu dan berkomunikasi, akhirnya kita mendapatkan satu alamat domisili Sarwendah yang hari ini sampaikan ulang," katanya.

Besar harapan Minola jika dalam agenda berikutnya, Sarwendah dan kuasa hukumnya bisa hadir dan memenuhi agenda persidangan.

Halaman
x|close