Digugat Cerai, Edward Akbar: Saya Tidak Pernah Mendua

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 10:09
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly Ryder dan Edward Akbar Kimberly Ryder dan Edward Akbar (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Edward Akbar mengungkapkan rasa terkejutnya saat mendengar kabar digugat cerai oleh sang istri Kimberly Ryder usai 6 tahun berumah tangga.

Sebelum memasuki ruang sidang Edward menyinggung jika dalam kasus perceraiannya dengan Kimberly ini, ia hanya khawatir ke nasib anak-anak.

"Saat ini saya hanya concern karena bagaimanapun juga mereka tanggung jawab di al-quran sebagai ayah itu besar sekali. Saya berharap semuanya bisa baik-baik, karena saya sendiri pun kaget," tutur Edward Akbar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 24 Juli 2024.

Tak hanya itu, Edward Akbar juga mengaku dengan bangga jika ia selama menjalin kasih dengan Kimberly sejak pacaran hingga menikah, ia tak pernah berselingkuh.

"Dan saya dengan bangga, disini saya mau menyatakan satu hal yang paling penting saya dengan bangga semenjak menunggu Kim kuliah di Inggris sampai dengan pernikahan saya tidak pernah mendua," timpal Edward.

Hal ini membantah tudingan netizen, jika Edward Akbar diduga telah berselingkuh usai disindir oleh postingan Irvina Zainal ibu Kimberly.

"Karena saya hanya mendedikasikan diri saya dan pekerjaan saya untuk keluarga dan anak-anak," pungkasnya.

Halaman
x|close