Bukan Karena Orang Ketiga, Kimberly Ryder Beberkan Alasan Gugat Cerai Suami

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 13:46
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kimberly dan Edward Kimberly dan Edward (Instagram @edward_akbar)

Ntvnews.id, Jakarta - Kimberly Ryder membantah rumor adanya orang ketiga ataupun perselingkuhan di rumah tangganya dengan Edward Akbar.

Selepas melakukan mediasi perceraian, wanita blasteran Inggris ini menyebutkan jika ia menggugat cerai Edward karena sudah dijatuhi talak tiga sebelumnya bukan karena selingkuh.

"Tidak sih, tidak ada. Setahu saya sejauh ini tidak ada perselingkuhan dari kedua belah pihak," kata Kimberly Ryder di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 24 Juli 2024.

Meskipun enggan membeberkan secara gamblang, Kimberly sempat menyebutkan jika dirinya nekat menggugat cerai lantaran ia sudah ditalak tiga oleh Edward sejak beberapa bulan lalu, dan sempat terjadi sebuah percekcokan hingga akhirnya pisah rumah.

"Sebenarnya sudah ditalak tiga oleh Edward jadi memang sudah tidak bisa rujuk lagi tapi balik lagi tergantung keputusan hakim nantinya," timpal Kimberly.

"Itu sudah ada pertengkaran beberapa bulan yang lalu, buka karena larangan balik ke dunia entertaint sih. Iya sudah beberapa bulan pisah (pisah rumah)," tutup Kimberly.

Halaman
x|close