Soal Kasus Penggelapan Mobil Membelit Suaminya, Kimberly Bilang Gini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 13:57
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Edward Akbar Samallo dan Kimberly Ryder Edward Akbar Samallo dan Kimberly Ryder (IG: Edward Akbar Samallo)

Ntvnews.id, Jakarta - Kimberly Ryder diduga melaporkan Edward Akbar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus penggelapan mobil pribadi dengan seseorang berinisial NL.

Menanggapi hal tersebut, aktris berusia 30 tahun itu mengaku masih dalam proses penyelidikan dan membenarkan jika mobil pribadinya dibawa kabur.

"Mobil itu atas nama Kim secara STNK dan BPKB atas nama Kim. Sekarang mobilnya gak ada kesulitan sendiri," tutur Machi Achmad kuasa hukum Kimberly di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, 24 Juli 2024.

Menyerahkan semua permasalahannya tersebut kepada polisi, Kimberly ungkap sejauh ini masih dalam penyelidikan oleh pihak berwajib.

"Belum, itu masih dalam proses penyidikan jadi kita belum bisa mengomentari gimana-gimana. Sudah dilaporkan tinggal menunggu perkembangan saksi-saksi sudah diperiksa," tandasnya.

Bersamaan dengan aksinya menggugat cerai, dugaan pemicu terjadinya perceraian diduga ada kaitannya dengan penggelapan mobil yang dilakukan Edward dengan NL. Namun sejauh ini, pihak Edward Akbar enggan berkomentar atas laporan tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Kimberly Ryder kembali jadi perbincangan karena melaporkan Edward ke polisi atas dugaan penggelapan mobil.
Kepolisian pun sudah menjadwalkan Edward Akbar dan NL untuk dimintai keterangan. Hal itu diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

Halaman
x|close