Setelah Wanda Hara Ikut Kajian Pakai Hijab, Warganet: Isa Zega Lebih Kejam, Dia Umrah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 14:22
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Isa Zega Umrah Pakai Hijab dan Cadar Isa Zega Umrah Pakai Hijab dan Cadar (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Setelah Wanda Hara yang menjadi sorotan publik karena datang ke kajian menggunakan cadar, kini transgender Isa Zega juga mendapat kecaman dari warganet setelah umroh dengan menggunakan hijab dan pakaian wanita syar’i seperti kebanyakan muslimah. 

Potret Isa Zega menggunakan pakaian muslimah tersebut viral di media sosial X hingga menjadi perbincangan hangat. Mereka menilai bahwa tindakan Isa Zega tersebut sudah melanggar syariah dan mencoreng ibadah suci umrah tersebut. 

"Woyy, terlepas dari Wanda Hara yang seorang pria menyusup ke tempat perempuan kajian, ada yang lebih parah. Yaitu ini orang Isa Zega namanya atau dipanggil Mami Isa dia juga transgender," cuit akun @xwloveblue yang dilansir pada Rabu, 24 Juli 2024. 

Isa Zega <b>(Twitter)</b> Isa Zega (Twitter)

Dia pun menyoroti cara berpakaian Isa Zega yang menyerupai wanita tulen. Dia bahkan masuk ke beberapa tempat khusus perempuan, seperti tempat wudhu maupun sholat. Ia membayangkan jika ternyata sosok di sebelahnya laki-laki, tapi perempuan sedang wudhu.

Sehingga sudah dipastikan keduanya bukan muhrim dan wudhu maupun sholat menjadi tidak sah sampai aurat yang terlihat lawan jenis.  Apalagi, selama melaksanakan ibadah umroh tersebut, Isa Zega terlihat mengenakan cadar dan pakaian muslimah. 

"Bayangin lu sholat wudhu terus ternyata ada cowo berpakaian cewe syari dan pake mukena. Aurat kita kan jadi keliatan gitu, di IG dia juga udah rame cuma dihapusin," ia menyambung.

Halaman
x|close