Diduga Mantan Aspri Indra Bekti 'Ngemis' Uang ke Derry Syahputra

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 14:33
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Derry Syahputra Derry Syahputra

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari manajer artis Derry Syahputra yang membagikan isi percakapan WhatsApp dengan salah satu mantan asisten artis bernama Noval Jungkar.

Dalam unggahannya itu, Noval terlihat mengemis pekerjaan dan meminjam sejumlah uang untuk makan karena sedang sepi job dan sudah tidak bekerja lagi dengan Indra Bekti.

"Der sorry sebelumnya der, gw juga gak enak ini sebenernya malu tp gw buntu der, gw dari awal tahun udah gak bantuin bekti Ig der terus sampe skg gw belom dapet kerjaan der, tabungan aja udah sampe kosong der, freelance Ig sulit juga project Ig gak ada sama sekali der, gw mau minta tolong dulu kalo bisa der buat makan aja der gw 3hari belom makan der, buntu juga minta tolong kemana der dan gw soalnya juga sebatang kara ini hidup der, kalo memang sekiranya gak keberatan der berapapun aja der buat makan aja kok, nanti insya allah secepatnya gw ada job rezeki gw ganti der," tulis pesan Noval Jungkar ke Derry di Instagram, 24 Juli 2024.

Tak ayal, sebagai rasa belas kasihan teman Derry langsung memberikan pinjaman namun kelebihan memasukan nominal saat men-transfernya.

"Val gue kirim (sensor)...Tapi kelebihan 0 nya jadi (sensor). Boleh kirim balik ga?" balas Derry.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by derysyaputraraeger (@derysyaputraraeger)

Saat meminta transfer balik oleh Derry, Noval Jungkar justru tak merespons sama sekali, hingga berujung diviralkan.

"Gue benci banget sama orang yg di bantu malah ga tau diri, bukan soal nominal atau apa, soal ga tau diri nya itu loh, kok bisa yah ada manusia kaya lu gini, lu mau liat kan cara main nya gue dari mulai hari ini lu akan nyesel seumur hidup lu," kata Derry di caption IG.

Halaman
x|close