Tayang Hari Ini, Duet Superhero Legendaris Marvel Deadpool & Wolverine: Haru, Lucu dan Vulgar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 16:15
Tamara Amalia Ginting
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Film Deadpool Film Deadpool (NTVnews.id/Tamara)

Ntvnews.id, Jakarta - Deadpool, superhero kocak nan vulgar dari Marvel kali ini menggandeng sang legendaris Logan aka Wolverine dalam film terbarunya Deadpool 3: Deadpool & Wolverine.

Usai sempat tertunda selama beberapa saat, film superhero Marvel yang paling ditunggu-tunggu tahun ini akhirnya tayang di bioskop Tanah Air, per 24 Juli 2024.

Film ketiga Ryan Reynolds membintangi Deadpool adalah penanda bahwa sang antihero akhirnya bergabung ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film Deadpool & Wolverine mengisahkan antihero berkostum merah ikonik, yakni Deadpool setelah bertempur dengan sejumlah mutant lain di film keduanya, Deadpool 2 (2018).

Film Deadpool <b>(NTVnews.id/Tamara)</b> Film Deadpool (NTVnews.id/Tamara)

Dalam film ketiganya kali ini, Deadpool yang memiliki nama asli Wade Wilson memiliki misi besar untuk melakukan penyelamatan alam semestanya yang kacau balau. Hal itu kemungkinan disebabkan Villain bernama Casandra Nova. Namun, sosok Casandra Nova ternyata tak hanya sekadar superhero biasa.

Menghadapi musuh yang begitu berbahaya dan mengancam keberlangsungan multiverse, Deadpool tak bisa menyelamatkan dunia sendirian. Ia meminta bantuan sang legenda, Logan atau Wolverine, yang belum diketahui dari universe mana.

Deadpool juga dalam hal ini kemungkinan bakal mendapat bantuan dari variant-variant Deadpool lain, berasal dari semesta berbeda dengan dirinya.

Halaman
x|close