Bukan Sekali, Wanda Hara Pernah Ikut Kajian Pakai Hijab, Foto Bareng Ustaz Hanan Attaki dan Umi Pipik

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jul 2024, 09:45
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Wanda Hara Ikut Kajian Bareng Ustaz Hanan Attaki dan Umi Pipik Wanda Hara Ikut Kajian Bareng Ustaz Hanan Attaki dan Umi Pipik (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Aksi Wanda Hara menggunakan hijab dan bercampur dengan jemaah perempuan rupanya bukan kali pertama terjadi. Jauh sebelum kejadian tersebut viral, fashion stylist bernama asli Irwansyah itu bahkan sempat berfoto dengan Umi Pipik dan Ustaz Hanan Attaki

Kini, foto lawas Wanda Hara yang menggunakan hijab saat kajian tersebut pun viral lagi hingga menuai beragam kritikan dari warganet. Unggahan lawas pada 29 Januari 2024 dari selebgram Fahmi Aditiawan kini menjadi perbincangan lagi di media sosial. 

Dalam potret tersebut, Fahmi Aditiawan membagikan momen bersama beberapa publik figur yang mengikuti sebuah kajian Islam. Acara kajian tersebut rupanya dihadiri oleh Wanda Hara. Saat itu, Wanda Hara terlihat menggunakan hijab berwarna putih senada dengan gamisnya. 

Wanda Hara Ikut Kajian Bareng Ustaz Hanan Attaki dan Umi Pipik <b>(Instagram)</b> Wanda Hara Ikut Kajian Bareng Ustaz Hanan Attaki dan Umi Pipik (Instagram)

Dalam potret tersebut, terlihat pula beberapa artis dan selebgram terkenal seperti Shandy Purnamasari, Gya Sadiqah, Celine Evangelista, hingga Larissa Chou. Sambil berpakaian syar’i seperti wanita muslimah kebanyakan, mereka terlihat tersenyum ke arah kamera. 

Hanya saja, dalam penampilan tersebut, Wanda Hara tidak mengenakan cadar yang menutupi wajahnya seperti dalam kajian baru-baru ini. Namun, setelah ditelusuri Wanda Hara juga ikut berfoto bersama Ustaz Hanan Attaki hingga Umi Pipik yang berada di pinggir. 

Wanda Hara Ikut Kajian Pakai Hijab <b>(Instagram)</b> Wanda Hara Ikut Kajian Pakai Hijab (Instagram)

Halaman
x|close