Jalani Operasi, Begini Keadaan Ria Ricis Usai Terkena Usus Buntu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jul 2024, 16:12
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ria Ricis Ria Ricis

Ntvnews.id, Jakarta - YouTuber ternama Ria Ricis sempat membuat penggemarnya terkejut lantaran mendadak dilarikan ke rumah sakit.

Bukan sakit biasa, mantan istri Teuku Ryan itu ternyata alami penyakit yang cukup serius hingga mengaku harus dioperasi.

"Jadi memang kemarin tuh aku ada jajan di jalan sembarangan, makan daging gitu sembarangan. Emang lagi pengen makan banyak kan, emang lagi pengen naikin berat badan," tutur Ria Ricis ke awak media, 25 Juli 2024.

Awalnya karena diduga salah makan, Ricis sempat mengalami muntah-muntah hingga pagi hari dan sempat menduga terkena sakit tipes.

"Terus emang karena mungkin kotor atau gak cocok di perut aku, jadinya keluar lagi muntah-muntah lagi. Makan jam 8, jam 10 muntah-muntah sampai jam 3 pagi atau muntah 10 kali. Aku kira tipes, karena biasanya tipes," sambungnya.

Alhasil dokter pun memvonis Ricis keracunan makanan hingga alami usus buntu dan melakukan tindak operasi.

"keracunan makanan taunya pas di CT Scan. Pas diperiksa lain-lain ternyata langsung usus buntu. Kata dokter emang kirain itu akumulasi dari makan-makan yang sebelumnya, tapi ternyata dari hasil operasi, pure dari makanan terakhir itu doang. Jadi emang ternyata makanan terakhir itu berimbas ke otot usus," tutup Ricis.

Halaman
x|close