Heboh, Andrew Andika Diduga Selingkuh dengan Ani-ani, Tengku Dewi: Foto di Kamar Sama Cewe

NTVNews - 8 Mei 2024, 14:54
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar perselingkuhan kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor kawakan Andrew Andika yang merupakan suami dari Tengku Dewi Putri kedapatan sering bermain dengan banyak perempuan dan bahkan disebut-sebut sebagai ani-ani

Kabar perselingkuhan ini dibongkar langsung oleh sang istri melalui akun Instagram pribadinya. Tengku Dewi mengungkapkan bahwa selama ini Andrew memang beberapa kali kepergok genit ke banyak perempuan dan bahkan sampai mengajak untuk bertemu. 

Tengku Dewi mengaku bahwa dirinya mendapatkan laporan tersebut dari penggemar dan teman terdekatnya melalui DM Instagram. Dalam kabar tersebut, sang suami dilaporkan sering bermain di belakangnya padahal Tengku Dewi saat ini masih mengandung anak kedua. 

Pada awalnya, Tengku Dewi menghiraukan berbagai laporan yang masuk melalui DM Instagram miliknya. Namun, kali ini dia mengaku sudah lelah dan terpaksa mencari bukti konkret terkait kelakuan sang suami di belakangnya. 

"Sebenernya udah lama banyak laporan, kalau Andrew coba flirting cewe, ngajak ketemuan cewek di DM dll...kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe aku hamil. tapi aku DIAM!!" kata Tengku Dewi dilansir dari akun Instagram @tengkudewiputri_tdp. 

Sebelum mengungkap kasus dugaan perselingkuhan ini, Tengku Dewi mengaku bahwa hal tersebut sudah dibicarakan secara baik-baik kepada sang suami. Andrew Andika juga sudah berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tersebut dan mengaku hal itu hanyalah iseng. 

"2 hari yg lalu kita baru ngomong dari hati ke hati, & Andrew Andika janji ga akan mengulangi, ternyata baru 2 hari kita deep talk, kamu berulah lagi!! mungkin memang ini yang kamu mau, oke baiklah, mungkin dgn begini aku juga ga akan luluh lagi," tambahnya.

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Tangkapan Layar: Instagram)

“Wow bapake puber kedua kayaknya, Andrew Andika. Sebenarnya banyak yang di ala-alain ani-ani, cuman kayaknya yang ini yang baper sampai di post di close friend,” ungkap Tengku Dewi. 

Tengku Dewi tidak akan membocorkan siapa perempuan yang berselingkuh dengan sang suami karena simpanan Andrew Andika bukan hanya satu perempuan, tapi banyak. Ia mengaku sudah memaafkan sang suami dan meminta supaya diberikan kekuatan. 

“Kenapa di UP, karena kejadian ini bukan sekali dua kali, dari foto di kamar sama cewe, dll. Cuman aku mikir mungkin bapake khilaf, tapi kok keterusan, ya? Jadi ya sudah mungkin ini jalan yang terbaik buat kita,” ungkap Tengku. 

“Gak enak juga dipendem sendiri jadinya beban. Orang liat kita Happy Family, ya happy sih dia sebagai orang tua, suami, oke banget, tapi ya gitu tukang selingkuh. Nggak deh, saya menyerah. Mungkin masa mudanya belum puas!” tutupnya. 



x|close