Denny Darko Ramal Nasib Pernikahan Aaliyah dan Thariq Halilintar: Perceraian Bukan ...

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 10:34
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid

Ntvnews.id, Jakarta - Denny Darko mengungkapkan ramalan yang mengejutkan soal nasib pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Dalam ramalannya, Denny mengatakan bahwa jika keduanya menikah, maka Aaliyah dan Thariq akan menghadapi kerikil rumah tangga

Denny Darko mengatakan bahwa kerikil rumah tangga tersebut akan muncul lantaran keduanya masih belum mengenal satu sama lain secara 100 persen. Ada berbagai kerikil rumah tangga yang harus dilewati oleh keduanya. 

"Masih ada jalan 90 persen dan banyak kejutannya. Kalau nanti dijalanin bisa menimbulkan polisi tidur, jalan yang berliku, becek, dan juga jurang-jurang yang harus dilaluin," ungkap Denny Darko dalam video YouTube miliknya yang dilihat Jumat, 26 Juli 2024. 

Denny Darko <b>(Instagram)</b> Denny Darko (Instagram)

Denny Darko juga mengingatkan sanksi pernikahan murni dari niat Aaliyah dan Thariq. Ia menyarankan untuk memikirkan lebih dalam lagi jika hanya menyenangkan pihak tertentu. Sebab, Denny melihat perceraian bukan sesuatu yang tak mungkin terjadi. 

"Kalau pernikahan dan pertunangan ini hanya demi menyenangkan netizen atau konten maka perceraian bukan sesuatu yang mustahil bagi keduanya," imbuhnya.

"Jangan sampai hal-hal di masa lalu muncul lalu mencengkram dan menarik kita buat keluar dari pernikahan," pungkas Denny Darko.

Halaman
x|close