Momen Haru Aaliyah Massaid Meminta Restu ke Reza Artamevia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 11:27
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Thariq dan Aaliyah Thariq dan Aaliyah

Ntvnews.id, Jakarta - Jelang detik-detik akad nikah, Aaliyah Massaid terlihat meminta doa dan restu dari sang ibu Reza Artamevia dengan sangat tenang dan tegar.

Hal ini sukses membuat suasana semakin haru bagi siapa saja yang mendengarnya. Tak lupa, Aaliyah juga meminta Reza Artamevia untuk mengikhlaskan jika dirinya kini dipersunting oleh Thariq Halilintar.

"Hingga saat pernikahan ini Aaliyah tak mampu membalas ibu, oleh karenanya Aaliyah mohon keikhlasan dan keridhoan ibu untuk Aaliyah, bismillah," tutur Aaliyah Massaid ke Reza Artamevia jelang akad nikah, 26 Juli 2024.

Mendengar ucapan Aaliyah dengan sangat kuat dan tegar, air mata Reza Artamevia tak terbendung lagi hingga tak henti-hentinya menangis dengan penuh rasa bahagia.

"Untuk ibuku tersayang sejak Aaliyah dilahirkan dan dibesarkan dengan penuh kasih sayang banyak kesalahan dan dosa yang telah Aaliyah perbuat kepada ibu dan Aaliyah meminta maaf yang sebesar-besarnya," katanya.

Thariq dan Aaliyah Thariq dan Aaliyah

Tak hanya itu, Aaliyah juga tampak sangat kuat saat meminta maaf kepada Reza Artamevia dan tak menetaskan air mata 

"Aaliyah mohon maaf kepada ibu, atas segala kesalahan Aaliyah dan Aaliyah tidak mungkin bisa membayar semua yang telah ibu lakukan untuk Aaliyah," pungkasnya.

Halaman
x|close