Aktor Andrew Andika Keciduk Selingkuh, Ramalan Hard Gumay Soal Sosok A Jadi Kenyataan?

NTVNews - 8 Mei 2024, 15:06
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andrew Andika dan Tengku Dewi Andrew Andika dan Tengku Dewi (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Publik kembali dihebohkan dengan kabar perselingkuhan yang menyeret nama artis Andrew Andika. Kabar tersebut mencuat ke publik setelah istri dari Andrew Andika, Tengku Dewi Putri, buka suara melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. 

Dalam unggahan tersebut, Tengku Dewi bukan hanya menuduh sang suami selingkuh, tapi juga disertai dengan bukti-bukti perselingkuhannya. Tengku Dewi mengatakan bahwa dirinya memang kerap menerima laporan perselingkuhan sang suami dengan wanita lain. 

Namun, selama ini dirinya hanya diam dan menghiraukan laporan-laporan tersebut. Hal tersebut dilakukan karena ia ingin menjaga kesehatan mentalnya di tengah kehamilan. Tapi, pagi hari tadi Tengku Dewi penasaran dengan bukti-bukti perselingkuhan sang suami. 

"Sebenarnya udah lama banyak laporan-laporan kalau @andrewandika coba flirting-flirting cewek, ngajak ketemuan cewek-cewek di DM dll. Kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampai aku hamil, tapi aku diam," tulis @/tengkudewiputri_tdp di Instagram Story. 

"Laporan-laporan, chat-chat yang masuk pun aku ignore karena aku memikirkan kesehatan mental dan fisikku yang lagi hamil. Tapi sepertinya semua yang aku omongin cuma angit lewat, mungkin dengan begini kamu akan tahu. Im give up," ujarnya.

Perempuan yang sedang berbadan dua itu menerangkan bahwa dirinya sudah sering memperingatkan sang suami agar tidak berselingkuh. Andrew Andika juga sudah berjanji tidak akan mengulanginya, tapi omongannya itu tidak bisa dipegang dan kembali berselingkuh. 

“Sudah diomongin berkali-kali dengan janji engggak akan mengulangi, semua cuma iseng, enggak ketemuan bla bla bla. Tapi terulang dan terulang terus," terangnya.

Halaman
x|close