Mahar Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Rp26.072.024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 11:43
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid

Ntvnews.id, Jakarta - Saat membacakan ijab kabul, Muhammad Thariq Atta Mimi atau Thariq Halilintar terlihat sangat tenang dalam satu kali tarikan nafas langsung sah.

Dituntun langsung oleh Mudjie Massaid selaku wali nikah Aaliyah, mahar yang diberikan Thariq ke Aaliyah sontak jadi sorotan.

"Ananda Muhammad Thariq Atta Mimi bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan anak dari almarhum kakak saya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid, dengan mas kawin uang tunai Rp26.072.024 tuni," tutur Mudjie Massaid, 26 Juli 2024.

"Saya terima nikah dan kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid binti Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid, dengan mas kawin tersebut tunai," kata Thariq saat ijab kabul.

Kemungkinan maskawin tersebut memiliki makna, pasalnya Thariq Halilintar memberikan mahar sebesar Rp26.072.024 (Dua Puluh Enam Juta, Tujuh Puluh Dua Ribu, Dua Puluh Empat Rupiah).

Jika dikaji ulang mahar yang diberikan Thariq Halilintar kepada Aaliyah itu sama dengan tanggal pernikahan mereka. Dimana berlangsung pada 26.07.2024.

Kendati demikian pihak Thariq dan Aaliyah belum memberikan alasan yang tepat terkait maskawin yang diberikan Thariq, benarkah sama dengan tanggal pernikahan? 

Halaman
x|close