Andrew Andika Posesif ke Selingkuhan, Langsung Transfer Rp2 Juta Gegara Ketiduran

NTVNews - 8 Mei 2024, 15:44
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andrew Andika dan Tengku Dewi Andrew Andika dan Tengku Dewi (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar perselingkuhan di dunia hiburan kembali berhembus. Kali ini, giliran aktris Tengku Dewi Putri yang membongkar kasus perselingkuhan sang suami, Andrew Andika. Kabar ini dibongkar secara detail dengan bukti-bukti perselingkuhan di akun Instagram Tengku Dewi. 

Dia menyebut bahwa selama ini dirinya menghiraukan laporan-laporan perselingkuhan dari warganet dan teman terdekatnya karena berbagai alasan. Menurut dia, banyak laporan yang mengatakan bahwa sang suami kerap merayu perempuan sampai mengajak ketemuan. 

Walaupun sudah menikah dan sebentar lagi akan memiliki anak kedua, Andrew Andika masih terus melancarkan dugaan perselingkuhan tersebut. Namun kini, Dewi sudah jengah melihat kelakuan sang suami dan memilih untuk membuka kabar buruk tersebut ke publik. 

Bukan hanya mengunggah curhatan berupa tulisan, Dewi juga membagikan foto yang memperlihatkan sang suami sedang menonton bioskop dan memeluk perempuan lain. Tentu saja, mendapat fakta bahwa sang suami selingkuh, Dewi pun merasa sangat sedih. 

"Laporan-laporan, chat-chat yang masuk pun aku ignore karena aku memikirkan kesehatan mental dan fisikku yang lagi hamil. Tapi sepertinya semua yang aku omongin cuma angit lewat, mungkin dengan begini kamu akan tahu. Im give up," ujarnya.

Dalam salah satu tangkapan layar berupa bukti percakapan WhatsApp, tampak Andrew Andika sangat posesif terhadap selingkuhannya itu. Bukan hanya itu saja, lantaran sang selingkuhan ketiduran, Andrew Andika sampai mengirimkan uang Rp2 juta. 

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Tangkapan Layar: Instagram)

Halaman
x|close