Dustin Tiffani Resmi Menikah Hari ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jul 2024, 12:39
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dustin dan Ditha resmi menikah Dustin dan Ditha resmi menikah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Komedian kondang, Dustin Tiffani, akhirnya resmi melepas masa lajang. Pada Minggu (28/7/2024), ia menikah dengan kekasih hatinya, Ditha Rizky Amalia. Momen sakral tersebut disiarkan langsung melalui kanal YouTube pribadinya.

Dengan penuh percaya diri, Dustin mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan napas. Raut wajah bahagia terpancar dari kedua mempelai saat dinyatakan sah sebagai suami istri. Prosesi akad nikah yang khidmat ini semakin lengkap dengan kehadiran keluarga dan sahabat terdekat.

Baca Juga:

PBNU Gelar Rapat Pleno, Ini yang Dibahas

Prabowo Temui Presiden IOC, Pererat Kerjasama Olahraga Internasional di Paris

Dalam pernikahannya, Dustin memberikan maskawin berupa perhiasan emas seberat 12 gram dan uang tunai Rp2.872.024, yang memiliki makna khusus bagi pasangan ini. Angka tersebut sama dengan tanggal pernikahan mereka, 28 Juli 2024.

Dustin Tiffani <b>(Instagram)</b> Dustin Tiffani (Instagram)

Dustin, yang dikenal dengan humornya yang khas, tampil sangat serius saat mengucapkan ijab kabul. Ia terlihat sangat mencintai Ditha dan bertekad untuk membangun rumah tangga yang bahagia. Sementara itu, Ditha tampak begitu anggun dan bersinar di hari bahagianya.

Halaman
x|close