Diterpa Isu Perselingkuhan, Ini Perjalanan Cinta Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri

NTVNews - 8 Mei 2024, 16:46
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar kurang sedap datang di dunia hiburan tanah air, salah satu artis ternama yaitu Andrew Andika setelah sang istri Tengku Dewi Putri membongkar kasus perselingkuhan sang suami.

Tengku Dewi Putri awalnya mengabaikan mengenai adanya laporan dari netizen bahwa Andrew Andika berselingkuh. Awalnya Dewi menutupi perselingkuhan tersebut, kini ia sudah merasa geram dengan kelakuan suaminya dan membongkar ke publik.

"Laporan-laporan, chat-chat yang masuk pun aku ignore karena aku memikirkan kesehatan mental dan fisikku yang lagi hamil. Tapi sepertinya semua yang aku omongin cuma angit lewat, mungkin dengan begini kamu akan tahu. Im give up," ujarnya.

- Perjalanan Cinta Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Instagram)  <b>(Instagram )</b> Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri (Instagram) (Instagram )

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri mulai menjalani hubungan sekitar tahun 2013. Setelah menjalani pacaran sekitar empat tahun, akhirnya pun keduanya memutuskan untuk melakukan lamaran.

Tepat pada 8 April 2017, keduanya pun secara resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah menikah pun, keduanya harus menunggu selama empat tahun untuk mendapatkan momongan.

Pada 14 April 2021, anak pertama dari pasangan Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri lahir dengan jenis kelamin laki-laki yang diberi nama Eshan Rayn Fischer.

Lahirnya anak pertama dari Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri merupakan sebagai bentuk kado pernikahannya. Kini keduanya sedang menyambut anak yang kedua.

Namun kini keduanya sedang diterpa kabar kurang baik, setelah Andrew Andika dikabarkan berselingkuh, padahal posisi dari Tengku Dewi Putri sedang mengandung.

x|close