Jelang Lahiran, Syahrini: Ini Bukan Baby Shower!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 11:39
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syahrini Syahrini

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi Syahrini terlihat mendapatkan kejutan spesial dari sang adik dan sejumlah teman dekatnya jelang melahirkan anak pertama.

Banyak yang menyebut baby shower hingga gender reveal, pelantun lagu "Seperti Itu" tersebut membantah hal tersebut. Pasalnya menurut Syahrini jika acara itu hanyalah sebuah kejutan kecil dan makan-makan yang digelar oleh Aisyahrani dan teman-temannya.

"Bukan acara baby shower ini pemirsah melainkan diajak makan sama Rany, tiba-tiba hadirlah mereka dari jekardah memberikan surprise manjah lalu dipakaikan lah atribut di kepala dan kacamata seperti itu loh pemirsah," tulis Syahrini di IG story, 29 Juli 2024.

Diduga kandungan Syahrini sudah memasuki bulannya dan tinggal menghitung hari untuk menantikan sang buah hati yang selama ini dinantikan oleh Syahrini dan Reino Barack.

Sebelumnya, Aisyahrani menceritakan bahwa Syahrini pertama kali hamil dua bulan setelah menikah dengan Reino Barack. Namun, kehamilan tersebut harus berakhir dengan keguguran. Syahrini kemudian kembali berjuang untuk mendapatkan momongan.

Syahrini menyebut meski dirinya tak secara gamblang menyatakan bayi tabung, namun ia menjalani sebuah program hamil. Hal ini membuat Syahrini rela mengurangi pekerjaan secara siginifikan agar tak stres dan kecapekan. Ia juga menyebut harus banyak istirahat agar tetap fit dengan hormon yang seimbang.

Halaman

NEWS TERKAIT

x|close