Insiden Jatuh Saat Fashion Show, Naura Ayu: Aku Malu Banget!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 12:13
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Naura Ayu Naura Ayu

Ntvnews.id, Jakarta - Jagat maya dan fyp TikTok tengah dipenuhi dengan konten video Naura Ayu jatuh terpleset saat melakukan catwalk di acara Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) 2024.

Penyanyi berusia 19 tahun itu terlihat jatuh saat berlenggak-lenggok di hadapan penonton, dan tak lama sepatu yang dipakainya terlihat terkilir hingga berujung terpeleset. 

Jatuh dalam kondisi duduk dengan kaki berselonjor, pelantun lagu "Jalan Tengah" itu bergegas berdiri kembali dan membuka sepatu tingginya, hingga berjalan ke belakang dengan menjinjing sepatu.

Tak ayal, viralnya video Naura Ayu terjatuh saat catwalk sontak membuat namanya tersorot hingga merasa sangat malu.

"Aku baik-baik saja teman-teman, terima kasih banyak sudah menanyakan kabarku. kakiku baik-baik saja menurutku tapi aku malu banget pasti nya, karena dari perihal kecil di atas panggung aku tuh perfeksionis banget," tulis Naura Ayu di story IG, 29 Juli 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by NTV News (@ntvnews.id)

Momen memalukan tersebut ternyata bukan pertama kalinya yang dialami Naura, dan berharap bisa menjadi insiden memalukan terakhir kalinya saat show.

"ini bukan kegagalan pertamaku di panggung tapi semoga ini yang terakhir. sepatunya dua ukuran lebih besar dari milikku, itu bukan sepatuku. dan menurutku jatuh saat catwalk adalah hal yang normal. itulah yang mereka katakan padaku," sambung Naura.

Halaman
x|close