Pasca Terjatuh di Catwalk dan Tenteng Heels, Naura Ayu: I'm Okay Guys, Thank You So Much

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 12:42
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Naura Ayu Naura Ayu

Ntvnews.id, Jakarta - Naura Ayu buka suara setelah dirinya terjatuh ketika melenggang di catwalk dalam acara fashion show Jakarta Fashion and Food Festival, pada Minggu, 28 Juli 2024 kemarin. Meski sempat jatuh dan terduduk, ia tetap profesional dan melanjutkan jalannya di runway tersebut. 

Penyanyi berusia 19 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasa malu dengan kejadian tersebut. Namun, Naura Ayu tidak pantang menyerah dan tetap merasa bangga walaupun dirinya sempat kaget ketika tiba-tiba terjatuh di catwalk. 

“Aku malu, tapi... because I am fell ya. BTW gue jatuh di panggung JF3, aku malu sih cuma. I am good guys, I think lebih ke kaget sih. Jatuh tuh kaget, kayak kaget satu hal yang deg mendadak,” kata Naura seperti dilansir dari akun TikTok-nya @naura__ayu18.

Naura Ayu Naura Ayu

Sementara melalui akun Instagram pribadinya, putri Nola B3 itu juga sempat memberikan klarifikasi atas insiden tak terduga itu. Ia mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja pasca kejadian tersebut. Ia juga memastikan bahwa kakinya tidak cedera

Lebih lanjut, Naura Ayu menjelaskan bahwa sepatu yang dikenakan saat berjalan di catwalk ini lebih besar dari ukurannya. Ia juga menganggap bahwa terjatuh di catwalk adalah hal biasa. 

“I am okay guys, thank you so much for asking how i am. Kakiku gak kenapa-kenapa sepertinya, tapi aku malu banget pasti nya, karena dari kecil perihal di atas panggung aku tuh perfectionist banget,” tulis Naura.

Halaman
x|close