Series Alpha Girls Bakal Tayang Akhir Juni di Viu

NTVNews - 8 Mei 2024, 18:06
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Series Alpha Girls Series Alpha Girls

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu series yang akan segera tayang di Viu pada akhir Juni ini adalah Alpha Girls. Serial bergenre drama komedi ini bercerita tentang tentang seorang pengusaha sukses bernama Alpha (Tanta Ginting) yang memiliki 2 orang istri bernama Nova (Tessa Kaunang) dan Luna (Yeyen Lidya), dan dari masing - masing istri memiliki seorang anak perempuan, bernama Ivy (Tissa Biani) dan Sierra (Jihane Almira).

Sierra dan Ivy memiliki karakter yang sangat berbeda. Sierra merupakan seorang wanita yang ambisius dalam karirnya. Dia wanita yang sangat kompetitif dan berjiwa Alpha-female.

Sedangkan Ivy yang merupakan putri Alpha dari istri pertamanya Nova, adalah seorang wanita yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Dia aktif di bidang sosial dan kemanusiaan dengan mendedikasikan karirnya di perusahaan nirlaba untuk membantu remaja - remaja terlantar.

Alpha, pemilik dari Alpha Corps ingin memberikan tahta kepemimpinan perusahaan sebagai CEO Alpha Corps kepada anak - anaknya, mulai dari sinilah persaingan antara Sierra dan Ivy terjadi, padahal persaingan sebenarnya adalah antara Nova dan Luna. Sierra rela mengorbankan perusahaan startup yang baru ia dirikan bersama kedua sahabatnya Devan (Kevin Julio) dan Manda demi mengejar mimpinya melanjutkan Alpha Corps.

Devan yang sebenarnya menyimpan hati terhadap Sierra kecewa dengan keputusan Sierra. Sedangkan Ivy sebenarnya tidak terlalu berambisi memimpin Alpha Corps, tapi semata-mata karena paksaan dari ibunya yang tidak rela tahta perusahaan diambil alih oleh anak dari istri kedua Pak Alpha.

Namun yang ibunya tidak tahu adalah kalau diam-diam Ivy menjalin hubungan dengan Nino (Antonio Blanco Jr), tangan kanan ayahnya. Hubungan yang Ivy takutkan tidak akan disetujui orang tuanya. Bagaimana persaingan dan intrik antara Sierra dan Ivy dalam mendapatkan posisi tertinggi di Alpha Corps? Apakah persaingan Ivy dan Sierra juga akan mengganggu hubungan mereka masing-masing dengan Devan dan NIno? Inilah yang akan disajikan dalam series Alpha Girls. Sebelum menyaksikannya, simak fakta menarik tentang series ini.

1. Mengangkat isu pemberdayaan wanita

Halaman
x|close