Saling Lapor, Tiko Aryawardhana Ngaku Diperas Mantan Istri Rp20 Miliar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 17:21
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Tiko Aryawardhana Tiko Aryawardhana

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus penggelapan dana yang diduga dilakukan oleh suami Bunga Citra Lestari terhadap mantan istrinya kian memasuki babak baru.

Pasca jalani berkali-kali pemeriksaan, Tiko kini nekat laporkan balik Arina Winarto dan mengaku diperas Rp20 miliar agar kasus ini berhenti. Sebelumnya Tiko sudah dilaporkan lebih dulu diduga lakukan penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Waktu gelar perkara ada dugaan-dugaan permintaan dan pemerasan yang dilakukan oleh Arina kepada Tiko. Ya minta sejumlah uang melebihi dari nilai yang dia tuduhkan, Rp 20 miliar," tutut kuasa hukum Tiko Irfan Aghasar kepada awak media, 29 Juli 2024.

Baca juga: Suami BCL Tiko Aryawardhana Laporkan Balik Mantan Istri ke Polisi

Irfan menyebutkan jika AW meminta uang Rp20 miliar tersebut sebagai upaya untuk menutup kasus Tiko yang tengah bergulir.

Arina Winarto dan Tiko Aryawardhana <b>(TikTok: Nyunyu.joea)</b> Arina Winarto dan Tiko Aryawardhana (TikTok: Nyunyu.joea)

"Itu kalau kamu mau tidak dilanjutkan perkara ini, ya bayar Rp 20 miliar. Itu terjadi sebelum naik sidik sebelum secara lisan disampaikan, ya. Terus setelah sidik, satu bulan setelah sidik, itu melalui WhatsApp," sambungnya.

Imbas dari hal tersebut, Irfan mengaku akan mengambil langkah hukum untuk tindakan AW kepada kliennya Tiko.

Halaman
x|close