Jelang Hari Akad, Tangis Rizky Febian Pecah Saat Gelar Acara Pengajian Keluarga

NTVNews - 8 Mei 2024, 19:35
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rizky Febian Rizky Febian

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan Rizky Febian dan Mahalini, lantaran keduanya akan segera melepas masa lajang mereka dan bersatu dalam ikatan pernikahan.

Gelar acara pengajian di kediaman Sule di Tambun, Jawa Barat, tangis Rizky Febian tampak pecah dalam unggahan terbarunya di Instagram. Bahkan dijelaskan oleh penyanyi lagu "Kesempurnaan Cinta" itu jika acara pengajian digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat.

"Hari ini pengajian dirumah ayah tanggal 8 Mei 2024. Suasana pengajian hari ini dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri keluarga terdekat," tulis Rizky Febian di Instagram, 8 Mei 2024.

Bahkan secara khusyuk, Rizky Febian pun meminta doa restu kepada seluruh keluarganya agar diberikan kelancaran hingga hari akad nanti.

"Pada prosesi ini, Iky memohon izin ke keluarga besar dan kerabat yang hadir, agar semua niat baik yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar hingga hari bahagia nanti," sambungnya.

Sebagai informasi sebelumnya Rizky Febian dan Mahalini sudah menggelar acara Mepamit di Bali pada 5 Mei 2024, dan dilanjut acara pengajian pada 8 Mei di rumah Sule (Tambun), dan akan dikabarkan akan menggelar acara akad dan resepsi di Raffles Hotel Kuningan, Jakarta Selatan, pada 10 Mei 2024.

Halaman
x|close