Hakim Beri Kesempatan Terakhir Agar Sarwendah Hadir di Sidang Cerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 13:33
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruben, Sarwendah Ruben, Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah Tan, tampaknya masih berlanjut dan belum memasuki babak baru. 

Pasalnya dalam pemanggilan kedua kalinya untuk Sarwendah di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, ibu tiga anak itu baik kuasa hukumnya lagi-lagi tak hadir dalam agenda sidang.

Dibeberkan oleh Tiara selaku kuasa hukum Ruben Onsu, jika majelis hakim memberikan kesempatan terakhir untuk memanggil Sarwendah agar dapat hadir di persidangan.

"Agenda hari ini masih pemanggilan kedua untuk tergugat (Sarwendah) namun pihak tergugat tidak hadir, jadi majelis hakim masih memberikan satu kesempatan satu kali untuk pihak tergugat" tutur Tiara tim kuasa hukum Ruben Onsu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 30 Juli 2024.

Dibeberkan oleh Tiara jika kemungkinan pekan depan Sarwendah kembali mangkir, maka sidang lanjutan cerai Ruben akan tetap berlangsung tanpa hadirnya pihak tergugat (Sarwendah).

"Namun jika sidang berikutnya pihak tergugat tidak hadir, maka sidang akan tetap dilanjutkan tanpa kehadiran pihak tergugat," sambungnya.

Saat disinggung lebih jauh soal perkembangan kasus perceraian Ruben, Tiara justru meminta awak media menanyakan langsung ke Minola Sebayang selaku ketua kuasa hukum yang ditunjuk Ruben.

"Itu nanti dijelasin sama bang Minola ya, kaya waktu itu," pungkasnya.

Halaman
x|close