Tak Suka Cara Parenting Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi Sebut Dante Bakal Jadi Bencong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 13:52
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tamara Tyasmara Tamara Tyasmara

Ntvnews.id, Jakarta - Sidang kasus kematian anak dari pesinetron Tamara Tyasmara, Dante, telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Tamara mengatakan bahwa sosok terdakwa, Yudha Arfandi, adalah mantan kekasihnya setelah bercerai dari suami pertamanya. 

Namun, salah satu yang disorot dari kasus ini adalah sikap Yudha Arfandi terhadap bocah bernama Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Yudha menyebut bahwa cara mendidik Tamara akan membuat Dante menjadi seperti seorang perempuan

Dikatakan Tamara Tyasmara, dirinya cukup protektif terhadap mendiang putra semata wayangnya. Dia selalu menyiapkan bekal saat akan berangkat ke sekolah. Namun, tindakan ini, kata Yudha, akan membentuk sikap Dante yang seperti perempuan. 

Tamara Tyasmara Tamara Tyasmara

“Kalau sekolah pun saya bawain dia makanan sendiri. Terdakwa bilang kalau ini anak begini terus lama-lama jadi kayak Faiz, bencong. Faiz teman saya dan dia,” kata Tamara saat bersaksi dengan terdakwa Yudha Arfandi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin 29 Juli 2024.

Bukan hanya itu, sikap Tamara yang selalu membawa sang putra ke rumah sakit juga dinilai terlalu berlebihan. Yudha mengatakan bahwa tindakan Tamara membuat sang anak jadi manja. 

“Dia enggak suka cara parenting saya. Apalagi kalau Dante sakit. Jadi sakit sedikit dibawa ke IGD, dia bilang komplain kamu manjain anak banget si,” ujar Tamara. 

Halaman
x|close