Rapper Ch1tkey Palsukan Kematiannya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 20:54
Agus Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rapper Ch1tkey Palsukan Kematiannya Rapper Ch1tkey Palsukan Kematiannya (Allkpop)

Ntvnews.id, Korea Selatan - Menyusul laporan sebelumnya tentang kematian Ch1tkey, rapper tersebut memposting di media sosial untuk memberi tahu para pengikutnya bahwa itu semua hanyalah tipuan.

Sebelumnya, laporan menyebutkan Ch1tkey diduga terjatuh hingga tewas setelah mencoba memenuhi tantangan media sosial, dan pacarnya memposting penghormatan kepadanya di Instagram.

Baca juga: Tragedi Sedot Lemak, 7 Saksi dari WSJ Beauty Depok Diperiksa Intensif Soal Penyebab Kematian Selebgram Asal Medan

Berita dengan cepat menyebar melalui komunitas online dan media sosial bahwa rapper tersebut dinyatakan meninggal di rumah sakit, sementara kenalannya mengonfirmasi bahwa laporan tersebut benar.

Netizen kemudian menunjukkan bahwa Ch1tkey sebenarnya telah memainkan permainan favoritnya hingga tanggal kematiannya, dan tidak ada catatan tanggapan pemadam kebakaran pada saat dugaan kecelakaan tersebut terjadi.

Salah satu netizen menyatakan, "Seseorang yang saya kenal tinggal di gedung apartemen tempat tinggal Ch1tkey. Polisi datang, dan seseorang di dalam mengatakan itu adalah aksi untuk menarik perhatian untuk albumnya. Baik pacarnya dan Ch1tkey hadir."

Ketika laporan berlanjut, Cht1key mengungkapkan kematiannya adalah tipuan dengan langsung memposting ke media sosial, "Halo," dan membagikan lagu barunya "Back".

Halaman
x|close