Alami Perampokan di Las Vegas, Ayu Ting Ting Dikomen Warganet Masuk Konten

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 06:01
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting (Instagram Ayu Ting Ting)

Ntvnews.id, Jakarta - Perampokan baru saja dialami Ayu Ting Ting saat liburan di Amerika Serikat. Ayu Ting Ting melapor ke kantor polisi yang berada di Las Vegas Metropolitan.

Videonya ada di konten Youtube Ayu Ting Ting, Qiss You Tv. Netizen pun berebut komentar soal musibah yang dialami Ayu justru masuk konten Youtubenya.

"Lain kali jangan sekali-kali menyimpan barang berharga di mobil,kalaupun " sebisa mungkin letakkan barang2 tersebut di bawah bangku, supaya tdk mengundang kejahatan jika mobil dalam keadaan di parkiran ." nurmiati9841

"Pembelajaran ya buat warga, mau di manapun liburannya jangan pernah tinggalin barang berharga dimobil yg diparkir. Walaupun hanya sedetik. Dengan pikiran aaah gw mau ambil karcis parkir paling cuma sekian detik doang. Di sekian detik tu apapun bisa terjadi," tulis eveba

Ayu Ting Ting <b>(Instagram Ayu)</b> Ayu Ting Ting (Instagram Ayu)

"Padahal byk YouTube luar negeri yg bikin konten mobil di bobol Bu ayu, itu tandanya jangan naroh barang berharga dalam mobil apalagi di LN, ini warning untuk kita semua nya," tulis lucis.

Sebelumnya, nasib buruk menimpa pedangdut Ayu Ting Ting saat dirinya dirampok di Amerika Serikat. Barang-barang seperti dompet, uang, tas dan lainnya raib digondol perampok saat disimpannya di dalam mobil.

"Ada Maling ngegedor aca (mobil). Barang barang aku duit, dompet tas diambil semuanya. untung paspor aman. Kita mau lapor. Barang berharga diambil semua, kita lagi di kantor polisi," ucap Ayu Ting Ting.

Video pengakuan Ayu Ting Ting dirampok diunggah akun lambe gosiip.

Halaman
x|close