Difitnah Sering ke Diskotik, Teuku Ryan Sindir Gelar Haji Ria Ricis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 10:33
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram?) Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram?)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan pasangan Teuku Ryan dan Ria Ricis kini tengah berseteru lewat postingan exclusive Instagram, dimana Ricis sebelumnya berkoar-koar soal luka sakit hatinya di masa lalu.

Menuduh Teuku Ryan sering ke diskotik dan kerap peluk-peluk wanita lain, ayah dari Moana itu tak tinggal diam saat namanya di jelek-jelekan oleh mantan istri. Tak ayal Teuku Ryan pun langsung mengirim pesan lewat direct message dan menyinggung soal gelar hajinya.

"Demi kredibilitas, bisa ya fitnah saya kayak gitu. Padahal kamu hajjah, Kapan saya ke diskotik selama kita nikah? Peluk-peluk cewek gimana ya? Perasaan yang dulu ramai, itu kerjaan kan? Di situ kan ada kamu. Ingat nggak?" kata Teuku Ryan di IG story, 31 Juli 2024.

Tak hanya itu, Ryan pun tak terima saat dirinya disinggung soal keberadaannya yang diduga masih menempati rumah hasil jerih payah Ricis.

"Isi rumah juga kita isi bersama dan ada keringat aku juga di situ. Belajarlah untuk bicara jujur bu. Ayo dong bu hajj, jangan main-main gitu. Nggak baik," timpalnya.

Mengirimkan pesan lewat direct messages Instagram, Ria Ricis tak menggubris sedikitpun pesan dan teguran dari mantan suaminya itu.

"Sudah cukup capek nyoba untuk bicara langsung. Tapi tidak ada respon tuh. Di media aku juga ngomong tentang ultah anak, kok jadi lebar fitnahnya," tandas Teuku Ryan.

Halaman
x|close